Fitur WhatsApp Terbaru di Tahun 2020

TAMBANGILMU.COM - Fitur Terbaru WhatsApp belum lama ini sudah diluncurkan untuk pengguna nya semakin mudah dalam melakukan beberapa komunikasi lewat aplikasi tersebut.

Aplikasi whatsapp tersebut sudah menjadi aplikasi yang wajib untuk dimiliki seseorang mulai dari remaja sampai orang tua. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan Fitur WhatsApp Terbaru di Tahun 2020 yang bisa kalian pahami.


Dengan mengikuti perkembangan zaman whatsapp pun terus memperbaharui fitur fitur yang telah disediakan. Akhir-akhir ini whatsapp pun telah memperbaharui lagi fitur fitur terbarunya di tahun 2020. Berikut adalah fitur-fitur terbaru yang disediakan oleh whatsapp.

Fitur WhatsApp Terbaru di Tahun 2020

Fitur WhatsApp Terbaru 2020

Kini whatsapp terus memberikan fitur-fitur membuat para pengguna nya itu semakin betah dan mudah dengan fitur fitur yang diberikan oleh whatsapp.

Dark Mode (Mode Gelap)


Fitur dark mode sendiri sudah terlebih dahulu rilis di perangkat mobile, dan kali ini whatsapp sudah melakukan update dark mode di versi desktop yang bisa diakses melalui web atau aplikasi pc whatsapp itu sendiri.

Stiker Animasi


Untuk fitur stiker sendiri sebenarnya sudah ada tapi untuk stiker animasi sendiri whatsapp memang baru memperbaharui nya.

Baca Juga : Rotasi dan Revolusi Bumi Serta Dampaknya

Dengans stiker animasi, pengguna dapat lebih mengekspresikan nya lewat stiker animasi tersebut, selain itu pengguna juga bisa meng custom atau membuat stiker buatannya sendiri dan dimasukan ke dalam whatsapp.

Pengguna pun akan jadi lebih leluasa untuk memilih stiker tersebut.

Contact Kode QR


Setelah selesai dirilis, fitur ini menjadi fitur yang sangat unik karena dengan fitur ini penggunanya dapat membagikan nomor whatsapp dengan sangat mudah nya.

Tanpa harus menginput nomor secara manual ke dalam ponsel penggunanya, cukup dengan meng-scan Kode QR tersebut dan akan langsung masuk ke dalam kontak anda.

Video Call Group


Video call grup adalah fitur terbaru, sebelumnya kita disuguhkan dengan fitur video call dengan orang yang kita hubungi saja.
Sekarang pengguna whatsapp dapat melakukan video call group, layaknya Skype atau aplikasi video call lainnya.

Baca Juga : Pengertian Fiber Optik Jenis-jenis dan Fungsinya

Fitur ini memang baru dirilis disebabkan hampir semua orang yang pada saat ini harus tetap dirumah, jadi memudahkan kita untuk melakukan percakapn keluar dengan video call group atau rapat pekerjaan tanpa harus pergi ke kantor.

Status di KaiOS


Fitur ini dikhususkan untuk pengguna KaiOS, KaiOS sendiri adalah sebuah sistem operasi dari Nokia jadi OS ini buka android atau semacamnya. KaiOS sendiri lebih ke pengguna ponsel biasa atau buka smartphone.

Nah pada fitur ini, pengguna KaiOS dapat melihat status WhatsApp yang telah disediakan. Sama halnya dengan pengguna Android dan iOS status yang telah dibuat akan hilang dalam waktu 24 jam.

Demikian penjelasan tentang Fitur WhatsApp Terbaru di Tahun 2020 semoga artikel di atas bermanfaat.


No comments for "Fitur WhatsApp Terbaru di Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel