Tips Cara Merewrite Artikel yang Baik dan Benar

TAMBANGILMU.COM - Mungkin beberapa orang masih belom tau tentang Rewrite atau menulis Artikel orang lain tanpa Copy Paste atau Copas. Dan biasanya artikel yang menggunakan Rewrite itu adalah artikel tentang informasi update atau berita dsb. Beda dengan Copas, biasanya orang yang Copy artikel orang lain terus di Pastekan pada Blog kita tanpa mengubah sedikitpun kata, sebernnya itu dilarang oleh pihak google sendiri dan bakal berdampak buruk pada blog kita dan dapat menurunkan Ranking pada Search Engine. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan tentang Tips Cara Merewrite Artikel yang Baik dan Benar yang bisa kalian pahami.


Cari Artikel yang Cocok dan Menarik

Artikel yang cocok untuk di rewrite adalah arikel yang menarik dan juga popular, jadi tidak akan sia sia untuk me-rewrite artikel tersebut.
Cari artikel yang menurut kalian cocok dan jangan sampai untuk memaksakan me-rewrite artikel yang dirasa kurang cocok.


Baca Artikell Berkali-kali 

Sebelum me-rewrite artikel ada baiknya kalian baca berulang kali sampai benar-benari memahaminya, jadi akan lebih mudah untuk menambahkan kata-kata. Kalian juga bisa membaca nya per-paragraf lalu menuliskannya per-paragraf.

Menambahkan Kata atau Menguranginya 

Jika artikel yang kita tulis sangat pendek atau menggunakan kata -kata yang sulit dipahami, alangkah baiknnya mengganti kata yang sulit dipahami dengan kata yang mudah dipahami, si pembaca blog tersebut akan merasa paham dan terbantu dengan artikel yang kalian rewrite

Ambil Lebih dari Dua Sumber 

Setiap blog yang memiliki tema sama tak jarang isinya akan berbeda.

Contoh :  
  1. di Blog A : Smartphone Murah dengan Spesifikasi Gahar
  2. di Blog B : Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tinggi
 Walaupun kalian ketikan kata kunci yang sama, pada setiap blog akan berbeda isinya jadi akan lebih baik jika kita menyatukan artikel yang berbeda menjadi satu.

Akan Lebih Baik lagi Jika Kite Menyertakan Sumber atau Source 

Kalau bisa kalian untuk mencantumkan sumbernnya di akhir artikel. Selain menghormati dari si penulis asli artikel anda juga akan menjadi lebih SEO, menurut Google artikel yang menyertakk sumber itu lebih mementingkan pembacanya. Tetapi jika suatu artikel memiliki lebih link keluar daripada link antar maka artikel juga tidak baik untuk SEO.

Demikikan penjelasan tentang Tips Cara Merewrite Artikel yang Baik dan Benar semoga artike di atas bermanfaat.


Baca Juga :
Tips Cara Merewrite Artikel yang Baik dan Benar Tips Cara Merewrite Artikel yang Baik dan Benar Reviewed by tambangilmu.com on 3:53:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.