Cara Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

TAMBANGILMU.COM - Kita semua tahu, manusia memilki golongan darah masing-masing golongan darrtersebeur dibagi ke dalam empat golongan yakni A, B, O, dan AB. Menurur bebereapa ilmuan tenyata dari keempat golongan darah manusia tersebut memiliki keunikannya masing-masing. Maka, tak heran jika banyak penelitian yang berusaha menguak sifat-sifat dan karakter seseorang hanya dilihat dari golongan darahnnya saja. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan tentang Cara Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah yang bisa kalian pahami.


Golongan Darah A 

Orang yang memiliki golongan darah A cenderung memiliki pikiran yang serius dan sabar. Merek akan lebih tenang untuk menghadapi situasi yang kritis daripada yang lainnya. Orang dengan golongan darah A tenyata memiliki sifat konsisten dan sangat terorganisir. Mereka akan tetap konsisten dalam rencana yang mereka susun yang telah ia rencanakan. 

Mereka yang memiliki golongan darah A cenderung mempunyai sifat pemalu, sehingga mereka akan terlihat lebih sopan dihadapan orang lain. Orang dengan tipe golongan darah A memiliki sifat perfeksionis, yang juga membuat mereka tidak disukai oleh beberapa orang.

Dibandingkan dengan tipe golongan darah lainnya, mereka yang memiliki tipe golongan darah A cenderung memiliki sifat yang artistik dan sangat kreatif. Karena sensitifnnya golongan darah A lebih tinggi dari golongan darah lainnya, orang dengan golongan darah A akan mudah tersinggung dan stress.

Mereka yang mempunyai golongan darah ini, dalam hal percintaan mereka cukup sulit untuk menemukan orang yang cocok dengannya. Jika mereka sudah menemukan yang sesuai, mereka akan sulit melupakannya, cenderung akan menjadikan orang yang dicintainnya sebagai penentu suasana hatinya.

Berikut Karakteristik Golongan Darah A :  
  •  Cenderung pendiam dan pemalu, tapi jika sudah bertemu teman dan sahabatnya dia akan menjadi lebih bersemangat.
  • Sebelum bertindak atau melakukan sesuatu, mereka akan berpikir dua kali untuk membuat perencanaa terlebih dahulu. 
  • Merupakan orang yang konsisten, bisa dipercaya dan dapat diandalkan.
  • Sangat sulit menghadapi perpisahan terhadapt sahabat dan orang yang dicintainnya.


Golongan Darah B 

Orang yang memilki golongan darah B bisa dibilang mereka merupakan orang yang kepo atau mempunyai rasa penasaran yang tinggi. Jika mereka penasaran terhadap sesuatu hal, merek cenderung akan berusaha mencari tahu jawabannya dari rasa penasaran tersebut. 

Sifat golongan darah ini cenderung memiliki karakter yang lebih santai dari golongan darah lainnya. Dalah kesehariannya mereka akan terlihat sangat antusian, cemerlang, dan riang.

Biasanya mereka memiliki banyak sekali hobby dan kegemaran lainnya, mereka akan lebih bersemangat jika telah menemukan suatu hal yang mereka sukai. Mereka juga selalu ingin menjadi yang nomor satu dalam berbagai macam hal, dan tidak ingin dianggap sama dengan yang lainnya. 

Jika mereka menemukan seseorang yang mereka sukai, golongan darah ini akan berusaha untuk setia kepadanya. Tapi, mereka tidak akan membiarkan cinta untuk mempengaruhi suasana hatinya sepenuhnya.

Berikut Karakteristrik Golongan Darah B : 
  • Penasaran dan selalu tertarik pada hal baru.
  • Lebih suka bekerja secara individualis, serta mengikuti aturan dan ide-ide mereka sendiri.
  • Selalu mengatakan apa yang dipikikarnnya.
  • Mereka biasanya mudan memilih suatu hal yang lebih pentigm karena kurang ahilnya mereka dalam multi-tasking.


Golongan Darah O 

Golongan dengan darah O cenderung memiliki sifat yang lebih terbuka, enerjik, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Orang dengan golongan darah O biasanya mereka mempunyai lebih banyak teman, karena sifatnnya mudah untuk bersosialisasi serta beradaptasi. Terkadang mereka agak hyper dan aktif, sehingga mereka biasanya sulit untuk bisa diam.

Biasanya orang dengan golongan darah O mereka sangat fleksibel, dan mudah untuk menerima hal baru. Mereka biasanya akan terlihat seperti orang yang tenang dan berkepala dinging, terkadang apa yang orang lain lihat akan sangat berbeda dengan isi hatinya.

Biasanya, mereka sangan rendah hati dan tadk segan untuk membantu sesama, Apabila mereka sudah mulai kesal terhadap orang lain, biasanya mereka akan sulit untuk meluapkan kemarahannya, dan lebih baik memendam rasa kesalnnya tersebut. 

Dalam masalah percintaan, mereka merupakan salah satu tipe orang ingin mendapatkan seluruh perhatian, biasanya mereka tidak akan terlalu memaksakan kehendaknya. Orang dengan golongan darah O cenderung memiliki sifat mengalah dalam hubungannya, dan akan mencoba untuk membuat senang pasangannya.

Berikut Karakteristik Golongan Darah O : 
  • Walaupun mereka memiliki opini yang cukup kuatm terkadang merak suka pil-plan.
  • Sering sekali mengambil keputusan secara spontan, terkadang mereka suka sering tergelincir karena kurang berhati-hati.
  • Terkadangan, merek juga suka menunda-nunda pekerjaan, tak jarang pula mereka akhirnya melupakannya.
  • Mereka punya banyak teman, dan terkadang juga hyperaktfi dan tidak bisa diam.


Golongan Darah AB 

Orang yang memiliki golongan darah AB memiliki sifat yang cukup unik jika dibandingakan dengan golongannarah lainnya. Cenderung mereka sulit ditebak dan sangat misterius. Mereka lebih menjaga privasinya, dan apabila mereka mempunyai masalah, biasanya mereka lebih memndam masalah tersebut. 

Berbeda denganlongan darah A yang mengutamakan perasaan, orang dengan golongan darah AB cenderung berfikir dengan menggunakan leogika yang jelas, dan lebih menekankan pada rasiolitas. Golngan AB hampir sama dengan golongan darah B, mereka yang memiliki golongan AB sangat menyukai hal-hal yang simple dan gak pake ribet.

Walau mereka memiliki banyak teman, golongan AB juga akan membutuhkan waktu untuk menyendiri. Untuk merenungkan sesuatu. Bahkan mereka juga bisa tiba-tiba merenung dalam ke dalam keadaan sedang ramai.

Mereka biasanya merupakan tipe-tipe orang tidak mudah memberikan perasaanya kepada orang lain. Ketika mereka sudah percaya dan berani memberikan perasaanya kepada orang lain, cinta akan lebih mempengaruhi kehidupannya. Ketika mereka sudah berpisah dengan pasangannya, mereka tidak akan heilnagan rasa cinta, tapi bisa lebih dari itu.

Berikut Karakteristik Golongan Darah AB :
  • Terlihat lebih tenang, karna cara berfikirnnya yang lebih dewasa jika di bandingankan dengan teman-temannya.
  • Tidak terlalu suka berkompetisi untuk menjadi yang pertama.
  • Mereka bisa saja memiliki karakteristik berbeda-beda pada waktu yang sama. terkadang mereka bisa saja pendiam, namun bisa pula sebaliknya.
  • Penuh perhatian dan sangat menjaga perasaan orang lain.

Demikian penjelasan tentang Cara Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah semoga artrikel di atas bermanfaat.


Baca Juga :
Cara Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah Cara Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah Reviewed by tambangilmu.com on 3:51:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.