10 Nama Gaya Rambut Keren Pria Yang Wajib Kamu Tahu

11:16:00 AM
TAMBANGILMU.COM - Sekarang tidak hanya kaum wanita saja yang memikirkan gaya rambut, Para Pria pun mulai aktif dalam hal menata rambut. Bukan hanya untuk menarik hati wanita, namun untuk menambah rasa percaya diri dalam menghadapi rutinitas setiap harinya. Kadang Pria bingung untuk menyebutkan gaya rambut yang mereka inginkan kepada tukang cukur atau kepada pegawai barbershop. Pada kesempatan ini admin tambangilmu akan membagikan tentang 10 nama gaya ambut keren pria yang akan dijelaskan secara lengkap dan mudah untuk dimengerti.



Berikut adalah daftar nama-nama gaa rambut yang sedang tren :


SIDE-CUT


Gaya rambut ini merupakan gaya rambut khas kaum Pria. Gaya rambut ini berkesan berkelas, berwibawa, dan rapih. Rambut bagian aja lebih panjang dari bagian samping. Disisir dengan rapih hingga membentuk belahan antara rambut bagian atas dengan bagian samping. Dari gaya rambut ini, muncul model-model gaya rambut baru.


POMPADOUR


Gaya rambut ini sudah menjadi trend dan gaya rambut dengan potongan santai yang berkesan cool atau fresh. Bila bentuk wajah Anda lonjong, dan memiliki rambut ikal ataupun lurus. Gaya rambut ini dapat menjadi pilihan untuk Anda.



BED-HEAD


Gaya rambut ini berkesan sederhana, bahkan tidak teratur. Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini seperti Anda ketika bangun dari tidur lalu merapikan rambut dengan tangan. Tips menata gaya rambut ini, basahi rambut dengan air, keringkan dengan handuk, ketika rambut Anda lembab, gunakan gel untuk mengaturnya.



UNDERCUT


Sesuai dengan namanya, rambut yang di potong hanya bagian bawah. Bukan berarti rambut bagian atas tidak di potong, sesuaikan panjang rambut bagian atas agar tetap terlihat rapih  dan berkelas. Rambut bagian samping dan belakang dipotong tipis. Gunakan gel rambut untuk merapikan rambut bagian atas, berikan belahan samping pada rambut untuk menegaskan gaya rambut.



MESSY HAIR


Gaya rambut ini berkesan acak, cocok untuk Anda yang memiliki wajah lonjong dan rambut panjang ikal. Rekomendasi untuk para Pria yang senang bergaya bebas.



ANGULAR FRINGE


Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang mengikuti tren terbaru, akan membuat Anda terlihat fashionable. Rambut bagian atas dipotong pendek, dan ditata acak, bagian samping dan belakang buat sangat tipis.



CAESAR


Diambil dari nama Julius Caesar, bangsawan Romawi yang mempunyai gara rambut bagian atas 2cm, dan bagian samping serta belakang dipotong tipis. Rambut bagian atas harus posisi turun. Cocok untuk anda yang berambut keriting.



MAN BUN


Gaya rambut ini cocok untuk Pria berambut panjang dan berani tampil beda. Dengan menarik seluruh rambut di kepala kepada satu poros, lalu mengikatnya. Dapat dipadukan dengan jenggot dan kumis yang tebal dapat menambah kesan dewasa pada diri Anda.



TOP KNOT


Seperti gaya rambut Man Bun, yang berbeda adalah panjang rambutnya dan dipadukan dengan undercut. Tidak masalah jika rambut Anda lurus atau ikal, intinya adalah mengikat rambut anda pada satu poros.



BANGS


Gaya rambut satu ini sangat simpel, hanya dengan bermodalkan poni pada rambut Pria. Gaya rambut ini memiliki kesan tersendiri pada mereka yang menggunakannya dan tentunya daya tarik kepada Wanita.



Itu tadi adalah 10 Nama Gaya Rambut Keren Pria Yang Wajib Kamu Tahu yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil keren. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Baca juga 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Populer Hari Ini